Desa Tangkit Baru

Desa Tangkit Baru
Diberdayakan oleh Blogger.
    • Latest Stories

      What is new?

    • Comments

      What They says?

DAFTAR KEPALA DESA TANGKIT BARU

  Desa Tangkit Baru semula hanya merupakan sebuah RT 5 Kampung Baru Tangkit, Kemudian diberi nama menjadi RT 5 Kampung Baru Tangkit dan terus mengalami perkembangan dan kemajuan dalam banyak bidang, baik dengan perkembangan fisik Desa, kemajuan ekonomi dan kecakapan organisasi maupun pada tingkat pertambahan penduduk. Oleh karena itu pada tahun 1984 desa ini dimekarkan menjadi sebuah Desa definitif yang lepas dari induknya dan di beri nama menjadi Desa Tangkit Baru.

    Desa Yang baru lahir ini dikepalai oleh seorang kepala desa yang pertama kalinya di jabat oleh Putra ke III dari Puang Muhammad (Syekh Muhhammad Said), di antaranya sebagai berikut :

1.    Drs. H. Andi Sanisiyu (1984 - 1992) Putra ke III Puang Muhammad
2.    Drs.Erwan Malik PJS (1992 - 1993)
3.    M. Sanusi ja'far. (1993 - 5 mai 1995) Sesepuh Desa
4.    Drs. Andi Zainal Abidin (1995 - 19** ) Putra keVII Puang Muhammad
5.    Andi Arifubillah (19** - 20**) Cucu Puang Muhammad
 Click to see fullsize


6.    Andi Bahru Alam (20** - 20**)Cucu Puang MuhammadEnlarge this image

About Cucu Fetta Fuang

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Mengenai Saya

Foto saya
jambi, Indonesia
Cucu fetta fuang (asekku') berdarah bugis tulen, lahir dalam keluarga petani yang sederhana di sebuah Desa Tangkit Baru dimana tempatku itu mayoritas penduduknya suku bugis, saya menulis dan menyalin sejarah Desa Tangkit Baru dikarenakan saya mencintai kampung halamanku agar esok generasi yang akan datang dapat mengetahui sejarah berdirinya desa ini.


Top